Mini wardrobe merupakan salah satu cara mudah untuk miliki sebuah “walk in closet” mungil di dalam kamar.

Interiordesign.id – Koleksi baju dan sepatu Anda di rumah semakin banyak? Mungkin sudah saatnya Anda memertimbangkan untuk merancang wardrobe dan malm upholstered storage sebuah ruang khusus untuk menyimpannya. Location khusus tempat penyimpanan ini biasa dikenal dengan sebutan walk in closet.

Sebelum membahas mengenai fungsi dan bagaimana merancang wardrobe dan stroll in closet, mari kita pahami terlebih dahulu kedua istilah tersebut.

Wardrobe adalah istilah yang secara umum digunakan untuk sebuah lemari dinding tempat menyimpan pakaian. Sementara Walk in Closet merupakan ruangan khusus yang difungsikan sebagai region berganti pakaian hingga merias diri.

Walk in closet umumnya terletak di antara kamar tidur dan kamar mandi. Ruangan ini dilengkapi dengan sebuah wardrobe untuk menyimpan pakaian, tas, sepatu serta beragam aksesori. Bahkan ada pula walk in closet yang dilengkapi cermin dan meja rias, sehingga memberi kemudahan saat merias diri atau berdandan.

Sayangnya, ukuran kamar tidur yang terbatas membuat banyak dari kita berpikir tidak mungkin untuk merancang sebuah ruang khusus untuk koleksi baju dan sepatu. Tetapi tunggu dulu, Anda tidak boleh berkecil hati. Seberapa besar atau kecil ukuran kamar, Anda sebenarnya dapat memiliki sebuah mini wardrobe dan mungkin sebuah walk in closet.

Tidak sulit merancang stroll in closet untuk kamar berukuran besar. Namun untuk ruangan yang berukuran kecil Anda memerlukan sedikit kreativitas.

Berikut adalah four cara mudah miliki stroll in closet dengan sebuah mini wardrobe di dalam kamar tidur kecil upholstered storage bench Anda.

Mini Wardrobe di Samping Tempat Tidur

through locari-jp.cdn.ampproject.org

Untuk kamar tidur berukuran kecil seperti kamar kosan, atau bahakn region kamar tidur dalam sebuah apartemen kecil, siasati sempitnya ruang dengan penggunaan single bed. Persis di samping tempat tidur, rancanglah sedemikian rupa sebuah mini wardbrobe impian Anda yaitu dengan sebuah tiang yang difungsikan sebagai gantungan pakaian.

Pada Charlton Home bagian bawahnya, Anda bisa meletakkan koleksi sepatu dan tas atau yang lainnya.

Manfaatkan Sudut Ruang

mini wardrobe walk in closst mungil di sudut ruang kamar <u>upholstered storage bench</u> tidur” width=”1024″ height=”1176″ srcset=”https://interiordesign.id/wp-content/uploads/2017/11/desain-mini-wardrobe1.jpg 640w, https://interiordesign.id/wp-content/uploads/2017/11/desain-mini-wardrobe1-600×689.jpg <strong>malm upholstered storage</strong> 600w” sizes=”(max-width: 1024px) 100vw, 1024px” /></p>
<p class=via Meu Móvel de Madeira

Ada region tersisa di sudut kamar tidur? Manfaatkan dengan membuat rak kayu sebagai wardrobe dan jadikan area malm upholstered storage kecil di sudut ruang tersebut sebagai stroll in closet mungil.

Selain baju yang digantung, Anda juga dapat meletakkan baju yang dilipat. Koleksi sepatu juga bisa Anda letakkan pada bagian bawahnya.

Gunakan ukuran rak kayu yang disesuaikan dengan kondisi ruang kamar tidur. Jika cukup memungkinkan, Anda dapat malm upholstered storage menempatkan dua rak kayu sekaligus seperti tampak pada gambar.

Kombinasi Rak &amp Laci

mini wardrobe kombinasi rak dan laci

by way of Live Merely

mini wardrobe kombinasi rak dan laci

via pinterest

Selain menggantung pakaian, Anda juga dapat melipat dan menempatkannya pada kabinet terbuka atau laci.

Untuk membuat wardrobe jenis ini, ukur terlebih dahulu area yang akan digunakan sebagai stroll in closet. Sesuaikan dengan jumlah pakaian, sepatu dan aksesori yang Anda miliki. Jangan lupa buat sesuai kebutuhan saja dengan anggaran yang cukup efiesien.

Baca juga:

Desain Storage Bawah Tangga Menyulap Location Tersembunyi Jadi Tempat Penyimpanan Fungsional

DIY Wardrobe

DIY wadrobe

through planete-deco.fr

Bagi Anda yang menyukai gaya rustic atau ingin menghadirkan sentuhan konsep desain rustic yang unik, stroll in closet kecil dengan wardrobe DIY menggunakan krat kayu palet bekas bisa jadi jawabannya.

Susunlah beberapa krat upholstered storage bench kayu dan lekatkan satu sama lain sehingga menyerupai rak lemari. Anda dapat meletakkan baju yang dilipat, sepatu ataupun tas di dalamnya.

Sebuah lemari ramping upholstered storage bench dengan cermin sebagai elemen dekoratif malm upholstered storage pintu juga dapat menjadi pelengkap. Selain sebagai tempat menyimpan baju, Anda dapat menggunakan pintu cermin lemari sebagai media merias diri.

Charlton Home class=”article-link-offer”>

Baca juga:

Kamar Tidur Kecil five Ideas Mendekorasi Ruangan Kecil agar Tampil Makin Nyaman dan Gaya

Suggestions Desain Kamar Tidur Kecil Agar Terasa Lebih Luas dan Nyaman

Wardrobe kini dapat dengan mudah Anda miliki di dalam kamar tidur kecil Anda. Ia juga bisa menambah fungsi kamar tidur serta menampilkan gagasan dan konsep ruang yang didekorasi dengan sangat baik.

Satu hal saja perlu diingat, untuk mendapatkan gagasan desain yang benar-benar sesuai dengan kondisi ruang dan terutama kebutuhan Anda, pastikan Anda merencanakannya terlebih dahulu. Hal tersebut penting agar hasil akhir bisa sesuai ekspektasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *